MENGUSUNG TEMA “MENELADANI SIFAT RASULULLAH SAW” DINAS PUPR GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

PUPR – Jum’at, 21 Oktober 2022, berlokasi di ruang aula rapat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Barat bersama BABINROIS menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh para pejabat dan pegawai dilingkungan Dinas PUPR Prov. Kalbar, dan mengundang Pejabat Balai BPJN XX, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Kalimantan I, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Barat, Ibu-ibu Persatuan Dharma Wanita.

Menghadirkan Penceramah, Ustad H. Abdullah Sulan dengan tema “Meneladani Sifat Rasullullah SAW dalam kegiatan sehari-hari”. Dalam ceramahnya Ustad H. Abdullah Sulan mengungkapkan “Hal yang paling mendasar yang dapat diteladani dari Rasulullah SAW sebagai landasan dalam menjalani hidup dan bekerja, salah satunya bersikap tanggung jawab dan bersyukur. Oleh karena itu, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat menjadi pengingat bagi kita semua, untuk memperbaiki diri terutama intergritas, dan Mari meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dengan senantiasa bershalawat minimal 1000x sehari agar memperoleh syafaat di hari Akhir kelak sesuai dengan sabda Rasulullah SAW ‘Orang yang paling berhak mendapat syafaaatku di hari Kiamat adalah orang yang paling banyak membaca shalawat untukk” ujarnya.

“Peringatan Maulid merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, sekaligus mengingat kembali bagaimana Rasulullah SAW dapat kita teladani di dalam kehidupan kita. Diharapkan, kegiatan maulid  nabi ini dapat memperbarui niat kerja kita menjadi lebih baik lagi,” ujar Kepala Dinas PUPR Prov. Kalbar Iskandar Zulkarnaen ST, MT.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *